Sabtu, 02 Juni 2012

Pantai..!!!!


              Minggu kemaren gue abis maen ke pantaaaaaiiiiiii......!!!!!! :D
Hahaha.... Gue semangat banget. Udah lama gue nggak jalan-jalan bareng temen-temen kelas gue. Dan ini kedua kalinya gue ke pantai bareng temen-temen, walaupun beda temen... Dulu gue pernah ke pantai bareng temen-temen SMP gue. Ber-13 naik mobil APV, desek-desekkan, ruwet banget dalam mobil, tapi seneng, soalnya bareng rame-rame.
             Sekarang gue mau cerita tentang waktu gue ke pantai sama temen SMP gue dulu. Dulu belom sempet gue posting, soalnya gue baru buat blog setelah gue lulus. Gue pergi sama 12 orang temen gue ditambah 1 orang yang mengemudi yaitu ayah temen gue. Gue pergi sama Tyas, Tio, Andrian, Ginan, Sarah, Nanik, Dodo, Sarah, Bagus, Yui Chan, Gading, dan tak lupa juga bersama Ryan.... Hahaha dimana-mana ada Ryan. Jangan salah persepsi, bukan Ryan yang ikut-ikutan gue, tapi gue yang ikut-ikutan Ryan :D. Soalnya Ryan punya banyak temen, jadi gue ketularan deh punya banyak temen juga :D.
           Ini foto-foto gue sama temen-temen waktu mampir di warung sebelum ke pantai :D

           Itu yang namanya Ryan tuh, lagi sama Pipit, temen sekelas gue juga, tapi gue nggak tau statusnya Ryan sama Pipit udah pacaran apa masih temenan tapi deket. Mereka malu sama gigi mereka yang karatan, jadi tutupan tuh fotonya. Hahaha.. #eh maap..

           Itu Sylvi sama Putri Kumara (dari kiri). Sylvi kakinya abis jatoh, jadi dibalut. Pecicilan si dianya :D hhahaha....
            Itu Ifan, Angga, sama Rafi. Sebenernya masih ada Abell, Riksa, Nanang, Zulian, Kiky, sama Messa, tapi nggak sempet ke foto sama hape gue.



           Dan itu pahlawan yang kita nanti-nanati. Gue. Hehehe, cuma keliatan kepala doang, soalnya ombaknya geede banget:D.
Makasih udah mau berkunjung. :D

2 komentar:

ryanmps mengatakan...

wong gemblung lebay banget ryan'e !!!!!! arrrgggghhhhh

Let's Get Older mengatakan...

Hhahaha.... ya itu lah gambaran Anda :D

Total Pageviews