Sabtu, 23 Juni 2012

Ngakak Lagi :D


Liat ni :
1.      Guru: Udin, kenapa binatang menyusui disebut Mamalia? | Soalnya Papa Lia ga punya susu, Bu | -_____-
2.      Oh Tuhan ,Seandainya di internet bisa download pacar. Pasti banyak deh peminatnya. Terutama yg jomblo
3.      Janganlah melihat cowok dari motornya. Tapi lihatlah atas nama siapa STNK nya #ngok
4.      neng, surat yg Abang kirim kemren udah sampe blm? | Surat cinta ya?|bukan, surat yasin, ada poto neng nya loh| "..." KOPLOK
5.      Co: Jika kau menangis, kirimi aku air matamu. Jika kau bahagia, kirimi aku tawamu | Ce: Syg, aku lg di WC ni, mau di kirimi apa?
6.      *di kls* Odor, dimanakah letak pulau komodo? | ga tau bu | BERDIRI DEPAN KELAS!!| masih gak keliatan bu | "...." #ngok
7.      Doa ku siang ini : "Semoga kita semua lebih cakep dari hari kemarin." (˘.˘) #amin
8.      Di duga kekurangan Zat "Besi" seorang balita di paksa mengKonsumsi rel kereta api setiap hari oleh ibunya
9.      Cinta bertepuk sebelah tangan itu seperti BH yg dipakai sama bencong. Keliatannya indah, tapi isinya kosong \(!!˚˚)/
10.  Malem Om, Mawar ada?| Kamu siapa?| Sy Marwan, pacarnya| Oh, kenalin sy Bambang, suaminya. Marwan, maafin Bambang ya| -__-
11.  Dok, ini hasil foto rontgen tulang saya yg patah| Tenang, Pak. Ntar sy perbaiki pake photoshop, 5 mnt beres koq| O_o
12.  Doraemon bisa mengeluarkan apa saja dr kantongnya. Tp aku yakin, dia ga mungkin bisa mengeluarkanmu dr pikiranku.. #eaaa #Jomplang
13.  Neng aku boleh nembak kamu duluan ?? |boleh | *ambil AK47* Doorr ... terima aku yah | *hening* ..
14.  Dok,kepala saya sering mutar-mutar knpa yah || udah brp lama | masih 2 hari sih dok semenjak saya nelan kipas angin | o,O
15.  *kelas* Udin, dmn ibukota negara kita?| Bpk jd guru nyogok ya? gitu aja ga tau.. COT!!| *mati* #muridkampret
16.  *di SPBU* Mas, Premium mas | brapa liter pak? | 5liter mas | di minum disini apa bawa pulang? | o,O #bakardiri
17.  Jon, pinjem hp lo dong | Buat apaan? | Nelpon cwe gue | owh, yawda nih pake aja, tinggal pencet Redial doang kok |o.O
18.  “Nama?” | James Lewsen | “Wah, turunan Inggris ya?” | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit | “…”

Semua itu hanyalah untuk hiburan semata, jika menyinggung, atau merasa dirugikan atas postingan saya kali ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya, silahkan tinggalkan comment.
terimaskasih :D

Total Pageviews