Jumat, 01 Juni 2012

Lupakan



Hai, ini gue, nulis lagi lewat hape kesayangan gue di mikro bus waktu berangkat sekolah. Tangan gue gatel rasanya kalo nggak megang hape sehari. Gue pengin curhat lagi. Hahaha. Tiap hari isinya curhaaattt....mulu. Dan gue harap kalian semua nggak bosen sama curhatan-curhatan lugu gue.
Gue mau curhat tentang masalah (adanya masalaaaahhhh terus tiap hari dalam hidup gue :D ) gue sama mantan gue. Ya, dia si... Nggak usah gue sebutin namanya lah kalian pasti udah tau kalo kalian liat postingan-postingan gue sebelumnya. Gue nggak enak kalo nyebutin nama dia disini, takutnya ntar dia tambah marah sama gue. Kita sebut aja dia -cencored-.
Jadi gini ceritanya, gue kan udah cerita sama kalian di postingan gue yang Maaf Buat Semuanya. Ini ngelanjutin cerita setelah gue pulang dari rumahnya si -cencored-. Abis ditutup pintunya, gue ngibrit naik motor kakak gue dan ngrasain sama kaya dulu waktu terakhir kali gue kerumahnya. Gue kaya terbang dan lupa daratan :D (soalnya gue naik motor, nggak napak daratan). Gue ngibrit ke warnet buat njemput mba gue, Erin, yang gue anterin tadi sore dan sekarang minta dijemput. Gue ngomong tu semuanya, kejadian yang terjadi di rumahnya -cencored-, gue nggak malu-malu cerita soalnya mba gue yang satu ini udah tau kalo gue punya hubungan yang lama sama -cencored-. Dia malah ngedukung gue buat balikan (tadinya). Dia bilang, kalo emang dari dulu si -cencored- sayang sama gue beneran, dia nggak bakalan secepet ini nglupain gue. Mba gue bener, padahal baru ada sebulan gue putus sama -cencored-, tapi dia sekarang udah dapet pacar baru. Tapi gue bingung apa yang harus gue lakuin saat itu. Gue pusing. Tiba-tiba waktu gue di warnet sama mba gue, si -cencored- bales sms gue. Gue sms dia cuma mau tanya, apa dia segitu bencinya sama gue, sampe-sampe nutup pintu sebelum 1 menit. Dia bales, gue megang hape aja gemeteran saking malunya dateng kerumah orang ternyata yang empunya rumah nggak mau nerima gue sebagai tamu. Gue baca smsnya. Inti dari sms itu adalah : pertama, dia takut dimarahin mamahnya (itu udah biasa jadi alasan, dari awal gue pacaran, tapi gue tetep sering kerumahnya). Kedua, alasan kedua ini sebenernya gue agak nggak rela gue tulis. Tapi gue tetep harus nulis, karena ini adalah curhatan lugu gue. Jadi harus gue bikin "lugu" beneran. Alasan keduanya adalah bahwa dia takut kalo pacar barunya liat gue (mantannya) masih dateng kerumahnya dia. Gue mikir beberapa kali. Gue mikir, kenapa dulu dia nggak kaya gitu sama si AJ. AJ adalah seorang cowok seumuran gue yang dulu pernah ngarep sama si -cencored- waktu si -cencored- MASIH jadi PACAR gue. Sampe-sampe si AJ nggak nyerah, dia datengin tu si rumah -cencored- malem-malem. Tapi si -cencored- biasa-biasa aja. Nggak nolak. Waktu gue tanya, si -cencored- jawab dengan begitu mudahnya. Katanya gue kurang perhatian sama dia waktu itu. Dia butuh perhatian dan seseorang yang bisa ngasih perhatian ke dia. Iya. Gue ngaku salah waktu itu. Gue emang kurang perhatian sama dia. Soalnya gue lagi dalam masa persiapan Ujian Nasional SMP. Tapi udahlah, gue nggak mau bahas masalah itu lagi. Dia juga udah ada yang "merhatiin" kok. Gue nggak mau jadi masalah buat mereka yang baru punya hubungan. Gue sekarang mau mencoba menjauh dari dia aja lah. Keliatannya dia udah nggak mau liat muka gue lagi, ya udah. Gue sebenernya sih masih pengen temenan kaya anak biasa sama dia, tapi Dia berkehendak lain, mungkin udah ditakdirin kali ya.
Sekarang, gue cuman anak SMA biasa yang sama seperti anak lainnya. Berangkat telat, di sekolah ngantuk, kadang-kadang ngakak, pulang sore sampe rumah, terus tidur. Ya. Tiap hari kaya gitu terus. Tapi gue yakin suatu hari gue bakalan nemu pencerahan baru untuk memulai kehidupan baru gue.
Udah dulu ya, gue sekarang lagi pulang sekolah. Udah jam 3, padahal biasanya gue jam 3 udah dirumah kalo hari Jum'at kaya gini. Tadi gue abis ngobrol-ngobrol sama temen dikelas gue, Riksa sama Zulian. Gue capek. Biasanya kalo gue capek waktu pulang sekolah, gue tidur tu di mikro. Sampe gue NGILER...!!!!! Hahaha. Enggak ding. Gue paling tidur sampe terminal. Gue masih mencoba menghibur diri gue sendiri dan menyibukkan diri biar gue nggak terlalu terbebani dengan masalah yang gue hadapi. Sekarang gue harus tau diri. Itu kuncinya. Oh ya, besok hari Sabtu. Besok gue mau jalan-jalan ke pantai sama temen-temen kelas gue. Sebenernya gue nggak pernah boleh pergi naik motor jauh-jauh. Tapi gue pengin ikut buat ngilangin beban pikiran gue. Akhirnya gue udah bilang sama temen gue si Sylvi buat minjemin motor ke gue, soalnya kalo gue naik motor punya sendiri, nggak bakalan boleh. Nah kebetulan Sylvi kan tajir gile tu, ya gue minta bantuan dia aja lah.
Udah ya, makasih buat kalian yang udah mau baca curhatan gue yang panjang lebar gini. Do'ain gue biar jadi anak yang bener, jadinya semua yang gue lakuin nggak salah. Makasih sekali lagi :)

0 komentar:

Total Pageviews