Kamis, 21 Juni 2012

Curhat Lugu #7


Hai bro, gue lagi istirahat niih. Hari ini gue abis ikut lomba cerdas cermat lagi, walaupun gue nggak cermat, minimal gue termasuk cerdas lah :D . Gue capek banget, tapi lumayan terbayarkan dengan peringkat 3 di karisedenan Banyumas. Walaupun gue dan temen-temen gue Cuma dapet juara 3, tapi kita diberi kesempatan buat ikut terus  ke provinsi Jawa Tengah. Kelompok gue sekarang udah beda, bukan kaya kelompok yang dulu, sekarang beda tema, sekarang temanya Nasionalisme, dulu kan 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, dulu kelompok gue punya 10 anggota, sekarang cuma 5, yang tiga lainnya masih ngambil kelompok yang dulu, dan yang satunya lagi baru muncul nih, cowok. Nggak mau gue sebutin lah. Dia punya kepribadian yang menurut gue, mirip gue. Kalo first look tu kalem, tapi kalo udah akrab, ya kaya kucing lagi mainan benang, ributttt mulu…
Gue sebenernya udah capek banget dan pengen tidur, tapi gue juga masih pengen curhat, soalnya gue lagi pusing banget. Gue pusing lagi kan, gue sering banget pusing. Tentunya kalian udah tau penyebabnya kalo kalian liat postingan gue yang udah-udah. Gue tadi liat timeline sama profil twitter-nya nenene lagi. Gue sebutin aja lah, gue abis lait timeline sama twitternya Yui Chan. Gue udah nggak kuat buat nahan-nahan perasaan gue. Tapi apa boleh buat, gue nggak berdaya. Gue harus lebih bersabar. Tapi gue bingung, sampai kapan lagi????
Sekarang gue baru tau nggak enaknya jadi jomblo. Jadi jomblo kaya gue tu tersiksa. Dulunya, waktu gue masih punya pacar, temen-temen gue nge-jomblo, sekarang mereka udah punya pacar, gantian gue yang nge-jomblo. Sendirian. Mampus gue….
Sumpah, nyesek banget rasanya kalo liat mukanya Yui Chan. Bukan karena gue sebel sama dia. Bukan… bukan,,… ntar salah sangka. Gue nggak kuat liat mukanya dia, gue nggak kuat, gue takut ntar malah kalo gue liat mukanya dia kelamaan, gue tiba-tiba malah berani bilang “Lo mau nggak jadi ~~~~~~ ????” ntar gue malah bertindak yang tidak masuk akal, dia kan masih punya cowok..!!!! kalo aja dia masih suka sama gue…. #Ngarepp….
Gue jadi jomblo tu ada suka dukanya. Sukanya, nggak dimarahin sama Mba gue. Dukanya, … dukanya nggak sebanding dengan sukanya deh. Lebih banyak dukanya…. Gue nggak ada yang nanyain “Lg apa?”, gue nggak ada yang nemenin kalo malem-malem sendirian, biasanya kan telpon tu. Gue nggak ada apa-apa lagi pokoknya… gue sampai saat ini masih berharap banget… #Ngarep
Kayaknya dia udah tambah gede, udah tambah dewasa, dan gue hanya bisa melihat dari layar kaca. Gue belum berani datengin dia lagi sejak tragedi penutupan pintu. Gue nggak mau malah bikin dia marah. Tapi kayaknya malah dia marah gara-gara gue nulis kaya gini. Gue sendiri bingung, kenapa banyak cewek yang marah kalo mantannya lagi bernostalgia mengenang masa lalu mereka. Gue jadi bingung…
Ya udah lah, maafin gue sekali lagi ya Yui Chan, dan tak lupa gue minta maap sama pacarnya yang sekarang. Nggak apa-apa kan… kan nggak ada undang-undang yang melarang untuk tidak menyukai seseorang yang sudah menjadi pacar orang lain… adanya tuh “Setiap orang berhak mendapat kesejahteraan lahir dan batin bla bla bla…” makanya, tetap menyukai dia tuh kesejahteraan bagi gue, apalagi jadi pacarnya lagi. #Ngareppp….
Udah lah, gue udah capek banget. Salam buat Yui Chan kalo baca postingan gue. Kalo sempet liatt blog gue. Dan terimakasih untuk semuanya, mohon do’anya….

0 komentar:

Total Pageviews