Rabu, 30 Mei 2012

Curhat Lugu #3


Hai ! What's up (cieh, gue kaya anak gaul gila). Gue mau curhat lagi ni sama kalian. Akhir-akhir ini gue lagi sering banget curhat sama kalian. Nggak apa-apa kan? Jangan bilang kalo dipikiran kalian bahwa "cowok kok senengnya curhat, Maho ya!?". Anjrit. Bukannya gue maho. Gue kaya gini gara-gara gue nggak punya banyak temen yang bisa diajak sharing tiap waktu. Dan gue juga butuh tempat penampungan isi pikiran dan hati gue biar nggak meluap kaya lumpur lapindo. Setiap orang pasti butuh orang lain. Butuh tempat untuk berbagi, meminta saran, pendapat, dan lain hal. Begitu juga gue.
Gue sekarang lagi mau belajar, tapi gue tadi buka twitter gue dulu @aziz_makhrus . Gue barusan pusing banget, tapi udah agak mendingan sekarang. Ya. Pusing. Gue akhir-akhir ini selain sering curhat, juga sering pusing. Hampir tiap 2 hari gue pusing. Dan tiap 2 hari itu gue buka twitter/facebook. Jadi bisa disimpulkan pusing gue dikarenakan twitter/facebook. Pasti kalian bingung, apa hubungannya twitter sama facebook bikin pusing? Nah gue mau cerita ini sekarang.
Gue tadi abis buka twitter. Biasa, anak kaya gue yang nggak pinter berteman di dunia nyata lebih suka berteman di dunia maya (bukan Luya Mana, eh Luna Maya). Ngeres lo. Gue buka home twitter gue, gue seringnya baca-baca lelucon dari acc-acc yang emang dibikin buat orang ketawa. Dan waktu gue lagi liat-liat, gue nggak sengaja liat tweet-nya si Yui Chan. Gue baca. Pertama baca si gue nggak terlalu peduli. Soalnya gue berusaha buat mandiri, tapi tetep nggak bisa. Balik ke tweet.Tapi lama-lama gue amati itu tweet. Ternyata in reply to "....". Mampus gue.
Kalian pastinya udah tau gue mau bilang siapa. Gue liat lagi tu tweet dari atas sampe bawah. Gue tambah nyesekk.... Ebusyeeetttt...... Gue pusing. Kaya ada algojo yang bawa palu terus dipukulin ke kepala belakang gue. Pengin jatoh rasanya. Gue nggak mau nulis isi tweetnya secara lengkap. Yang jelas ada kata "sun :*" dari Yui Chan buat "....". WTF !.
Kalian tau apa itu "sun" ? Bukan matahari bego. Ini beda bahasa. Ini pake bahasa jawa. "sun" artinya cium. Lemes gue. Gue klojotan kaya cacing kepanasan. Gue bingung. Gue panik. Gue sesak napas... Kalian pasti mikir "lebay ah". Gue beneran kaya gitu. Gue nggak bisa nglupain dia dari pikiran gue.
Gue bingung, mau ketawa, atau gue mau nangis, atau jungkir balik setelah liat tweet itu. Gue nunjukkin tweet itu ke Mba' gue. Dia cuman komentar. "ah biasa aja. Udah lah, lupain". Gila. Dengan enaknya dia bilang kaya gitu sama gue. Jelas gue nggak bisa lakuin apa yang dia saranin. Gue langsung duduk di ruang tamu. Di kursi kesukaan gue. Ditemenin nyamuk yang banyaknya nggak keitung. Gue merenung. Apa yang harus gue lakuin. Gue pengin bebas dari semua rasa hampa ini. Rasa yang bisanya cuma bikin gue sakit ati.
Gue nyoba buat mengalihkan perhatian gue. Gue baru inget, kalo besok ada ulangan geografi. Gue langsung ambil tas dan baca materi buat besok. Tapi hasilnya NIHIL. Gue tetep kepikiran dia. Gue bimbang. Dan akhirnya gue nulis ini biar bisa curhat sama kalian.
Sekarang setelah gue nulis ini, kondisi gue udah agak mendingan. Emang lebih ampuh melegakan pikiran dengan curhat daripada mengalihkan perhatian tapi masih kepikiran terus. Gue sekarang trauma buka twitter ataupun facebook. Gue mau vacum dulu dari social network, seenggaknya 3 hari atau satu minggu lah.
Dan sekarang setelah semuanya membaik, gue mau belajar geografi buat ulangan besok dan gue juga mau membantai nyamuk-nyamuk yang berterbangan nggak karuan ini.
Makasih buat kesempatannya liat blog gue.

0 komentar:

Total Pageviews