Sabtu, 19 Mei 2012

Ngakak Walaupun GALAU !!

Hai, udah lama gue nggak posting. Gue udah bingung mau posting apa, soalnya banyak posting tapi jarang yang baca :D . Tapi tak apa lah, jangan mudah menyerah dan harus tetap kreatif. Udah beberapa mingu terakhir gue GALAU terus . Sekarang gue lebih fokus ke sekolah (walaupun nggak pernah belajar) karena gue sekarang udah berstatus JOMBLO…… keren kan? Gue sekarang lagi asyik twitter-an. Walau kedengerannya agak telat dan ketinggalan jaman, tapi nggak apa-apa, yang penting seneng, buat ngilangin ke-galau-an yang melanda . Di twitter gue follow banyak banget, dan gue mau share tweet-tweet lucu dari orang-orang yang gue follow disini. Gue sertakan nama dan username twitternya skalian, biar gue bukan cuma copy paste, tapi seenggaknya membantu menambah followers mereka. Jangan lupa juga follow gue @aziz_makhrus
·         Pacaran : Satnite | JOMBLO : Sadnite #bedasekiloduakilonyeseknya
·         Bro, kok motor lo gaada spionnya? | Iya bro, Sengaja.. Gue udah move on, gamau ngeliat kebelakang lagi, Sakit hati gue, sakitt | -__-
·         pura-pura gak ngetwit ahh biar disangka punya Pacar ._.*
·         *diwarung* Mas, minta pembalut nya satu.. | yg ada sayapnya? | iya, klo bisa skalian yg ada kaki nya juga.. ! | >,< *KeselekSoptek*
·         *Guru TK* "Hobi kalian apa anak-anak?" | Nge-galau tiap malam bu | "...." #mati
·         Cie cie yg rapi benar mau kmna din ?? | Malming donk mak .. | sama siapa ? | sama pak RT *nyegir* | udah emak duga --"
·         *terbangun di sabtu sore yg bentar lagi malam mnggu dalam keadaan Jomblo* #tidurlagi :|
·         Uhuk uhuk | batuk pak haji? | kagak, gue keselek janda cuy | o_O #Salahiklan #mati
·         Bau apa nh din ? | "Farfum udin mak, wangi kan ??" | iya wangi...wangi menyan maksud emak | o_O #mimisan
·         Yeee ulalalla ulalalla ... | Setdah senang amat nek habis dapat duit yah .. | gk din | jdi ? | nenek diMention SIWON | -__-
·         *di SPBU* Mas, Premium mas | brapa liter pak? | 5liter mas | di minum disini apa bawa pulang? | o,O #bakardiri
·         Ya Allah Minta Pacar donk (˘̩̩̩̩̩ƪ)

2.      Unyil™ @SeeUnyil
·         Galau tuh ada lima.Rupa - rupa rasanya.. Nangis, Pusing, Kelabu.. Mau muntah dan pilu.. #ea
·         Lg ngapain Sro? | Ngupil | Jorok! | yaah namanya jg Jomblo | kok gtu? | klo gw punya pacar pasti Ngapel! | *CRUD*
·         Eh anak ingusan!hari gini udh pcrn | Eh hati2 klo ngomong! | apa? | siapa yg ingusan?Gw udh minum obat! Yee | o_O
·         Nih foto gw wktu di kampung | di belakang lu sawah ya? | iya, knp? | pantesan lu jd mirip orang2an sawah | *PLOK
·         Mas, Bapakmu tukang siomay ya? | lho kok km tau Say? | Soalnya mukamu kayak pare! Pait! (‾") | *SETTAN* Щ(ºДºщ)
·         Jalan2 yuk Sro? | naik motor? Jauh ga? | jauh | ga ah! | knp? | pantat gw panas | kok bs? | Pantat gw demam | o_O
·         Guru kencing berdiri, murid kencing berlari | lbh baik jomblo sendiri, dibanding pnya pacar yg nyakitin hati
·         *kebakaran* tlp Pemadam, cpt Sro! | sebentar | knp? | HP gw dipinjem Kakek buat Update Status! | *ANYENG* Щ(ºДºщ)
·         Bahasa inggris Buku? | Book | klo Big artinya? | Gede | bagus! Klo buku jatuh? | Gedebook! | *AIH GOBLOK* Щ(ºДºщ)
·         Sro, pacar lu noh senyum2 sendiri | dia itu lg mikirin gw! | mikirin lu? | iya | Pacar lu itu lg kesurupan! | o_O
·         Sent : CIYE [] Draft : CIYE -- (C)ause (I)'m (Y)our (E)x |
·         Beb kmu tau apa yg kurasakan saat ini?| pasti kmu syg bgt aku | salah | trus apa?| aku mules pngen berak lihat muka kmu | >,< #Crut
·         *baru jadian* Neng badan kamu ada Gravitasi nya ya? | Hah , Ga ah emang knpa? | ko aku jadi nempel trus di pelukan mu #uhuk
·         Galau di malam minggu itu hak setiap manusia, ga ada yang larang dan Diperbolehkan asal jangan berlebihan #nahini
·         Neng knpa galau gitu ? | lagi brantem sama pacarku, Bang | oh, ntar kalo brantemnya beres, langsung putus ya, ditunggu | >,<
·         Neng mw kmana? Ko liat Aa langsung lari? |neng ga kuat | ya knapa? | neng ga kuat Liat Muka Aa pengen ee |o,O *gulingin jamban*
·         Bang, Klo liat pengemis aku jdi inget kamu| loh knp gitu?| abisnya kmu suka ngemis2 minta loveback sama aku | >,< #jeddor
·         Uhuk uhuk !! | knapa bang? | tenggorokan ku ga enak, batuk neng | minum oli federal, your pintar pilih oli | o,O CoT! *mati*
·         #FaktaBerita Sesungguhnya mengingat mantan itu lebih melukai hati dari pada ditolak sama gebetan #iyakalee
·         Mengingat mantan itu secara tidak langsung membunuh impian masa depan untuk mendapatkan gebetan #jeddor
·         buat yang punya pacaran jangan suka mengumbar kemesraan di dpn orang jomblo, ingat pacarmu adalah mantanmu yg tertunda #Duarr
·         Neng, tiap deket kamu, aku pengen menjauh | ko bisa? | aku ingin Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan | *,* Auuoo
Sebenernya masih banyak banget tweet-tweet yang lucunya nggak karuab, dan dijamin kalian bakalan ngakak sepuasnya deh.
Semoga aja tweet-tweet diatas bisa menghilangkan keGALAUan kita yaaa….
Dan jangan lupa follow twitter gue nama gue abdul aziz makhrus dan username nya@aziz_makhrus . udah dulu ya postingan minggu ini, gue mau nerusin game NFS Most Wanted gue yang belom kelar-kelar. Makasih semuanyaaa… :D

0 komentar:

Total Pageviews