Rabu, 08 Mei 2013

2013

Hai guys!
Apa kabar? Ini postingan pertama gue di tahun 2013 (kayaknya). Gue hampir aja lupa buat buka blog lagi, saking sibuknya jadi anak sekolah (hmmmm). maklum, anak sekolah kan sibuk mantengin twitter sama game, haha! Dan gue nggak nyangka ternyata blog gue yang udah gue tinggal berbulan-bulan masih banyak pengunjung (kePeDean). Yang tadinya baru 20rebu pengunjung, sekarang mau nambah lagi 10rebu.

Tahun 2013 ini sepertinya akan menjadi titik dimana saya akan menggunakan bahasa yang cukup baku di dalam penulisan blog saya. Karena selain untuk membuat blog ini enak untuk dibaca para pengunjung, penggunaan kata yang baik juga berguna untuk kehidupan sehari-hari saya dalam berbicara maupun menulis. Untuk diketahui, saya sekarang sudah berada di kelas XI IPA Semester 2, sehingga sepertinya bukan saatnya lagi bermain-main dengan sekolah. Dan yang terbaru di tahun 2013 ini, mungkin saya akan lebih banyak mem-posting tentang beberapa tugas maupun materi-materi sekolah. 
Dan mungkin cukup dulu sampai disini saya menulis, karena bersamaan dengan penulisan poosting ini, saya berada di perpustakaan sekolah karena terlambat :).

Terimakasih.

0 komentar:

Total Pageviews