Jumat, 21 Desember 2012

Nggak Lagi Nggak Galau

Hai, ketemu lagi. Malem ini gue lagi bosen banget. Liburan. Nggak ada uang. Nggak ada pulsa. Nggak ada temen. Nggak ada pacar. Nah lho.
Sekarang tanggal 21-12-2012, dan nggak ada apa-apa yang berarti banget. Biasa aja kale, soalnya gue nggak kemakan gosip di TV. Yang ada, tuh si Aceng Fikir yang lagi disidang. Gue sekarang udah nggak GALAU lagee... tapi bo’ong. Hehehe.
Tiap hari nggak ada yang gue lewatin tanpa mikirin si Yui Chan. Hadeh.. Yui Chan lagi.. Yui Chan lagi... nggak apa-apalah. Daripada nggak ada yang di-galau-in. Gue makin galau setelah nggak ada kontak dengan si Yui selama beberapa bulan terakhir ini. Gue Cuma bisa liatin dari layar monitor sama layar hape gue tweet-tweet-nya, tapi gue nggak pernah berani mention. Dalam hati gue “Emang gue siapanya? berani mention-mention si Yui? kalo dimention balik Alhamdulillah. Kalo enggak? Kalo malah gue diolok-olok?” nggak lah, jangan berpikiran kaya gitu lagi dah. Gue udah cukup pusing selama ini mikirin dia, nggak tau kenapa, nggak tau apa yag harus gue lakuin, nggak pernah tau apa yang ada di pikirannya saat ini.
Gue nggak mau kalo gue kontak sama dia lagi malah yang ada dia tambah benci sama gue. Tapi gue nggak tau apa yang harus gue lakuin. Yang ada tiap posting kayak gini, gue selalu nitip salam, barangkali si Yui mau baca postingan gue dari awal sampe akhir yang nggak pernah kelewat namanya. Sebenernya gue masih sayang banget L.

0 komentar:

Total Pageviews