Senin, 08 Agustus 2011

Uangnya Mana?????


Haduh… aneh-aneh saja hidupku ini… dari yang mulai jatuh di angkutan umum gara-gara ngantuk, sampe yang satu ini nih kejadian paling kocak yang pernah aku alami…
Dimulai dari waktu aku berangkat sekolah, aku berangkat sekolah naik angkutan umum sama kakakku yang plaing cantik…imut…lucu… sayangnya kadang-kadang nyebelin.. L. Waktu aku naik angkot, aku nggak udah dibayarin sama tante aku yang kebeltulan berangkat bareng sama aku. Wakytu di sekolah, aku hamper aja telat… biasanya sih malah telat.. hehehehe J.
Waktu pelajaran matematika..(aku paling benci pelajaran ini), aku udah ngantuk bangeeettt,…. Udah jam pelajaran terakhir, gurunya nggak jelas banget, udah deh pikirannya melayang entah kemana… ada yang ke WC, ada yang ke kelas lain.. ada juga yang pikirannya melayang ke kantin (padahal hari ini kan masih hari ke 8 puasa) hehehehe J. Nah waktu aku tanya masalah peljaran yang barusan di jelasin.. eh malah gurunya aneh banget…
Aku                         : “Pak, kok yang ini jadinye begitu, lha yang itu gimana pak??” (udahlah ngarang aja yang penting jawaban gurunya.. ….hehehehehe)
Pak Guru                : “Nggak maksud?? Udahlah, nanti lama-lama juga maksud sendiri.. yang penting kamu sekarang duduk aja yang manis” (whaaatttt?????)
Masa jawabnya nyeleneh banget.!!. muridnya disuruh duduk manis padahal nggak tahu apa yang lagi diajarin. Guru macam apa?? (yaaa.. guruku yang macam ini lah J). Ya udah lah, aku tinggal tidur aja nih guru.
Sampe jam pelajaran selesai, aku nggak pulang, masih tetep di kelas sambil nge-cerna pelajaran yang barusan diberi sama guruku yang aneh. Sampe akhirnya aku ketemu sama temenku si Rizqi yang minta ditemenin ke kelas lain. Aku langsung aja mau, soalnya aku sendirian di kelas. Eh, ternyata, setelah aku ikutin nih bocah, malah nongkrong di depan kelas X-5. Yaelah.... aku jadi ikut-ikutan nongkrong deh daripada pulang nggak ngapa-ngapain di rumah. Sampe jam 2 kurang banyak.. hehehe, aku pulang sambil membawa du buah buku paket yang terlihat sangat tebal dan lusuh seperti baru saja diterjang badai (hahaha... alay banget nih kalimat). Setelah naik angkot pulang, di tengah-tengah perjalanan aku baru nyadar..!!!! OMG..!!!!. Aku lupa nggak bawa duit sepeserpun... se-pe-ser-pun..!!! Gila..!! Spontan aja aku langsung panik, cari-cari orang mungkin aja ada yang aku kenal naik angkot yang sama ama aku. Tapi harapan itu pupus....:”(. Ya udah deh aku langsung sms orang rumah buat njemput aku, tapi ternyata kesempatan yang satu ini juga gagal, karena nggak ada motor nangkring dirumah (paling lagi dibawa kakakku ngaccciiirrrrr)... yah.. tapi setelah ditunggu-tunggu.... mataku berbinar seperti kelilipan semut (hehehehe).. ada temen SMP-ku dulu..!!!. langsung aja deh aku ceritain kekonyolanku dari pagi, sontak aja dia kaget...dan akhirnya aku ngomong juga deh.. “minjem duit”.. hehehehe.... untung aja ada temenku yang satu ini, aku jadi bisa pulang deh....hehehehehe J

0 komentar:

Total Pageviews